Cara Melewati Link Download Di 4shared Tanpa Login

June052013
Assalamualaikum wr.wb.
cara download file di 4shared via ponsel tanpa daftar atau login... walaupun cara ini sudah banyak di share di blog-blog lain apa salahnya saya share lagi iseng-iseng buat nambah artikel di blog sederhana ini? Nah bagi pengguna phonsel yang belum tau mungkin kesusahan jika mau download lagu atau applikasi yang saya upload di 4shared untuk yang tidak punya Leptop mungkin harus capek-capek pergi ke warnet, nah sekarang tidak usah kawatir anda tinggal siapin aja pulsa yang banyak jika tidak mau ke warnet, anda cukup menggunakan opera mini saja, okey langsung saja berikut cara2nya: Silahkan copy url/link download yang ada di 4shared seperti gambar di bawah ini...
4shareddownload01.jpg
kemudian klik DISINI setelah itu anda akan berada pada sebuah situs seperti pada gambar di bawah ini...
4shareddownload02.jpg
mrgreen kemudian paste alamat tersebut yang sudah anda copy di 4shared ke kotak GENERATE LINK smile kemudian klik GENERATE LINK
4shareddownload03.jpg
Setelah itu akan tampil tempat penyimpanan sesudah gambar di bawah ini
4shareddownload04.jpg
tinggal pilih mau di simpan di mana file yang anda download tadi mudah bukan,... biggrin Mungkin dengan artikel ini bisa sedikit membantu anda... smile terima kasih
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

10 tanggapan untuk "Cara Melewati Link Download Di 4shared Tanpa Login"

Nitha Mwanist pada 20:15, 16-Jun-13

ooo gtu toh cran.a u/ download di 4shared

mksih ya uda di sher

Irzank pada 20:23, 16-Jun-13

@Nitha Mwanist,
iya sob,... Emangx bru tau yah

jalal pada 12:53, 18-Jun-13

Mksih infox sob

Wanesto pada 06:27, 19-Jun-13

Trnxt sbat jg tau yah...

Thanks sob udah di shering

Koplak Kampung pada 12:28, 02-Agu-13

...oooh gitu toh carane brow... ntar ane coba disono..terimakasih brow sdh berbagi hal ini. salam mwb ya brow..... MWB BISA....!! MANTAP..!?

wantex sender pada 02:13, 05-Agu-13

bermanfaat sob biggrin jika ada waktu kunbal ya biggrin
sekalian follow juga boleh lol

Hastamaithuna pada 08:55, 05-Agu-13

beautifull

Guzmoer Guzmoer.mywapblog.com pada 18:34, 23-Okt-13

Tambah ilmu sob

odek pada 23:14, 07-Jan-14

ijin copas bos..[img]http://i.imgur.com/kLXf3.gif[/img]

Jaya pada 17:33, 02-Jun-14

Thanks infonya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas